Terbaru · Info · Kebahagiaan · Destinasi · Penginapan · Berita · Opiniku · Wisataku · Kendaraan · Wisata Religi · Privacy Policy · Daftar isi · Tentang Kami ·

Berdasarkan Pengalaman Pribadi, Olahraga Melebihi Batas Justru Merusak Suasana Hati yang Berakibat Sulit Bahagia

 Dolanku.com - Kalau tak dilakukan sendiri mana mungkin bakal percaya. Di mana, dengan mempraktikkan sendiri seseorang akan mempunyai pengalaman pribadi sebagai bukti nyata sehingga betul-betul yakin tanpa ragu. Itulah salah satu cara untuk mengetahui kebenaran sebuah pendapat yang baru saja diterima.





Baca tulisan menarik lainnya:

Alasan Kondisi Capek Setelah Kegiatan Berat maupun Olahraga Berlebihan dapat Bikin Mudah Marah

 Dolanku.com - Apapun yang berlebih-lebihan alias melampaui batas merupakan hal yang buruk. Kendatipun, awalnya suatu yang telah sesuai kepatutan tersebut sangat bermakna baik dan berkategori mulia ketika diterapkan di luar kewajaran justru bernilai buruk. Dampaknya bukan hanya merusak diri sendiri, tetapi dalam beberapa kasus bisa mengganggu dan menzalimi insan di sekitar.





Baca tulisan menarik lainnya:

Sejumlah Saran Penting Bagi Penumpang Pesawat Agar Bisa Melakukan Perjalanan Jauh dengan Nyaman

 Kota Malang - Perjalanan yang menyenangkan terutama yang ditandai dengan kenyamanan dan rasa aman merupakan dambaan bagi pelancong. Apalagi, tatkala durasi safar yang dilakukan membutuhkan waktu cukup lama. Tentu, kalau kondisi di dalam ruangan moda transportasi tak sesuai harapan bakal berakibat batin tersiksa sepanjang rute yang dilalui.





Baca tulisan menarik lainnya:

3 Alasan Transportasi Bus Umum Sering Melaju Ugal-ugalan Tetap Banyak Peminat

 Kota Malang - Bagi kalangan kelas atas, mungkin pemberian layanan dan fasilitas merupakan hal yang paling diutamakan ketika naik transportasi umum. Hal lain yang bagi kaum elit tersebut tak boleh diabaikan ialah menyangkut jaminan keselamatan maupun keamanan.





Baca tulisan menarik lainnya: