Diskon!

Nganjuk Rorokuning Culture

Rp200,000.00 Rp175,000.00

Kategori:

Art is something created by humans that contain elements of beauty or the essence of creativity. There are Waterfall and Javanese Culture.

Roro kuning merupakan objek Wisata yang terletak di Desa Bajulan dan Loceret.  Di paket ini kamu akan dibawa untuk wisata Sejarah yang berisi tentang Kerajaan yang pernah terpusat di daerah Bajulan. disini juga merupakan titik pendakian menuju Puncak Wilis yang berisi tentang eksistensi Kerajaan dimasa lampau yang kaya akan sejarah dan peradabannya.

Disini juga ada Peradaban Hindu beserta pura yang eksotis.  Pura ini sendiri merupakan salah satu Pura yang dikunjungi warga Bali setiap tahunnya. Ada tradisi Ogoh-ogoh yang merupakan salah satu tradisi tertua yang ada di Gunung Wilis.  Disini juga ditemukan huruf yang berasal abad 5. Huruf ini masih tertera dan tidak bisa dibaca.

Di perjalanan terakhir akan diajak menikmati pemandangan eksotis dan menawan di salah satu Bukit di Pegunungan Wilis ini.  Ada 3 buah gunung yang terlihat dari tempat ini.  Hal ini akan menjadi perjalanan yang menarik buat kamu yang suka dengan Sejarah Peradaban Tua Jawa.

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Nganjuk Rorokuning Culture”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *