Diskon!
b b
Genpi_Novel Genpi_Novel

Novel Abu abu Si Merah Marun

Rp60,000.00 Rp55,000.00

Kategori:

Novel ini menceritakan tentang kisah SMA Juno, beserta kisah cintanya. Juno, remaja desa yang sedang sekolah di SMA terfavorit di kotanya. Juno bercita-cita ingin meneruskan kuliah, namun terhalang ekonomi keluarganya, ditengah tengah menjalani SMA, Juno ketemu gadis pujaan hatinya, Motivasinya untuk tetap meneruskan kuliah. Romantis dan Sangat mengharukan. Juno suka sepakbola dan hiking. Perjalanan Juno menjadi kapten sepakbola di sekolahnya diceritakan dengan renyah dan ringan. Juno juga menceritakan beberapa spot wisata di Kabupaten Nganjuk yang sangat menawan, karena Juno terkagum kagum saat menjalani hobbynya, Hiking.

Humor cerdas dan Joke ringan sangat kental terasa di buku ini. Tak heran karena penulis dari Engineering. Otak logik, tak bertele-tele, romantisme terasa dengan joke-joke ringan romantis.

 

Testimoni pembaca.

Romantis, bikin nangis. Abu-abu Si Merah Marun merangkum masa SMA kita dengan manis. Abu-abu menggambarkan masa depan yang masih penuh ketidakjelasan dan Merah marun mewakili romansa cinta yang penuh pengandaian. Membacanya membawa pada sebuah perjalanan nostalgia, tawa atas kejadian serupa, duka yang kita juga pernah mengalaminya. (NURHUDA, Kementerian Keuangan)

Seperti Andrea yang membuat Wisata Belitung terkenal, kali ini Juno juga menceritakan hal yang sama, tapi di Nganjuk. Keren Pastinya. ( Don Kardono, Staf Ahli Menteri Pariwisata )

Kisah teladan perjuangan anak desa untuk melakukan perubahan nasib dengan lewat prestasi dengan modal tekad bak Rembo yang menerjang ganasnya intimidasi gengi&minder di belantara kota yg hanya bisa dirasakan penulis dan spesies sejenisnya, ya sejenis dalam hal kasta&asmara. Diselingi cerita perjuangan bak romeo dan humor-humor cerdas, novel ini bisa jadi refernsi bagi para remaja yg masih mencari jati diri. (Hery, PT Pertamina Persero )

Sangat seruuu.. Menarik. Kenangan di masa SMA dulu, hari hari pertama menjadi siswa baru, kenakalan, persahabatan dan romansa di masa itu. Disampaikan dengan bahasa yang enak dicerna, tapi selalu membuat penasaran untuk mengikuti alur ceritanya halaman demi halaman hingga habis. Pembaca khususnya Smada 2008 pasti akan dibuat senyum2 membaca novelnya dan menerka2 tokoh2 yang terlibat di dalamnya. ( Yudis, Dirjen Pajak )

Penulisnya jeniusss…bisa mempermainkan hati pembacanya. Membuat palpitasi tak berdaya, bahkan sampai meneteskan air mata. Keren boy!( dr. Rika, Dokter RSUD Nganjuk )

Novel ini sangat Inspiratif bagi kawulla muda, jadi sangat recommended bagi kawan-kawan yang masih duduk di bangku sekolah. Tapi tidak menutup kemungkinan buat usia dewasa lo, jika ingin merasakan nuansa nostalgia saat2 masih usia SMA. Dijamin deh. 😁
Iki rahasia Min, nak gk konco kenthel gak ngarah tak kandani. 😂
Note: poin inspiratifnya silahkan japri. 😂

( Rosyid, Tukang patri boiler )

 

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Novel Abu abu Si Merah Marun”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *